Jumat, 15 November 2019



VALENCIA – Pembalap Suzuki Ecstar, tampil luar biasa pada musim 2019. The Bakery –julukan Rins– mampu meraih tiga podium yang dua di antaranya berujung kemenangan. Dengan menyisakan satu balapan lagi maka Rins ingin meraih hasil maksimal demi menutup MotoGP 2019 dengan positif.
Balapan seri terakhir musim ini adalah MotoGP Valencia 2019 yang akan berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Minggu 17 November 2019, malam WIB. Sirkuit Ricardo Tormo termasuk salah satu lintasan yang cocok dengan gaya membalap Rins serta motor GSX-RR.
Sejak naik kelas ke MotoGP pada musim 2017, Rins selalu menempati posisi empat besar di Sirkuit Ricardo Tormo. Bahkan pada musim lalu, pembalap berpaspor Spanyol itu menempati podium kedua di belakang Andrea Dovizioso (Mission Winnow Ducati) yang keluar sebagai pemenang.


Menilik pada catatan apik itu maka seharusnya Rins bisa berbicara banyak pada akhir pekan ini. Jika mampu mendapatkan podium ataupun kemenangan maka Rins dipastikan mendapat sambutan meriah dari penonton di Sirkuit Ricardo Tormo karena ini merupakan balapan kandangnya.

Selain itu, podium atau kemenangan juga memungkinkan Rins menutup musim 2019 di posisi ketiga pada klasemen akhir. Rins kini ada di posisi empat dengan koleksi 194 poin tertinggal tujuh angka dari Maverick Vinales  yang ada di atasnya pada klasemen sementara. Untuk mengamankan posisi ketiga maka Rins minimal harus meraih podium sambil berharap Vinales gagal finis ataupun finis beberapa posisi di belakangnya.

“Ini balapan terakhir tahun ini jadi saya ingin melakukan pekerjaan dengan baik dan itu juga tempat yang saya sangat senang . Selalu ada banyak penggemar dan auranya luar biasa! Saya menantikannya dan berharap untuk mengakhiri musim positif ini dengan cara yang baik,” ujar Rins.


Manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio sangat antusias menyambut balapan terakhir pada musim ini yakni MotoGP Valencia 2019. Balapan seri ke-19 itu akan berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Minggu 17 November 2019, pukul 20.00 WIB.
Brivio pun berharap banyak kepada Alex Rins untuk meraih hasil terbaik pada akhir pekan ini. Rins pun memiliki kenangan manis di Sirkuit Ricardo Tormo karena pada musim lalu ia mampu menduduki posisi kedua. Rins hanya kalah cepat dari Andrea Dovizioso (Mission Winnow Ducati) yang keluar sebagai pemenang. Nyalakan nyali


0 komentar:

Posting Komentar

Suzuki Motor Manado. Diberdayakan oleh Blogger.

Silahkan Like dulu Bro and Sis

Popular Posts

Blog Archive