Rabu, 10 Juli 2019



SUZUKI MOTOR MANADO - Manajer Suzuki Ecstar yakni Davide Briviomengaku cukup puas dengan penampilan dua pembalapnya pada dua sesi latihan bebas alias free practice (FP) hari pertama MotoGP Jerman 2019.
Dua pembalap andalan Suzuki Ecstar musim ini yakni Alex Rinsdan Joan Mir berhasil memperbaiki kinerjanya saat mengakhiri sesi FP2.
Alex Rins yang sempat bertengger dari urutan empat saat FP1 sukses mempertajam catatan waktunya dengan 1 menit 21, 046 detik yang membuatnya bertengger di urutan dua.
Sementara itu, kemajuan juga ditunjukkan oleh Joan Mir yang sebelumnya berada di posisi 20 saat mengakhiri sesi FP1 berhasil naik ke urutan 13 pada akhir FP2 dengan torehan waktu terbaiknya yakni 1 menit 21, 678 detik.


Davide Brivio selaku manajer Suzuki Ecstar cukup puas dengan progres dan kemajuan yang telah dibuat dua rider andalannya itu pada hari pertama MotoGP Jerman 2019.







Sang manajer menilai jika Alex Rins sudah tampil cukup konsisten pada dua sesi FP hari pertama dengan melakukan sejumlah percobaan terkait dengan settingan pada beberapa area motornya.
"Kami sudah melakukan awal yang baik di sini, Alex sudah tampil konsisten dan cukup cepat pada pagi ini dan dia mampu mempertahankan itu sepanjang hari pertama ini," kata Davide Brivio dilansir BolaSport.com dari laman Suzuki Ecstar.
"Kami juga mencoba beberapa setelan yang berbeda dan kami merasa sudah melakukan pekerjaan yang cukup baik pada hari ini," ujar Brivio.

Untuk penampilan Joan Mir, Davide Brivio juga memberikan apresiasi kepada salah satu rookie MotoGP musim ini tersebut.
Joan Mir juga melakukan sejumlah percobaan dengan mencoba beberapa setelan baru pada GSX-RR miliknya,
Meskipun Brivio agak kecewa karena Mir membuat sedikit keputusan yang salah dengan tidak menggunakan kompon lunak saat melakukan time attack.

"Joan juga sudah bekerja dengan baik pula hari ini, dia belajar dan mencoba mendapatkan setelan yang terbaik untuk motornya," ucap Brivio.
"Joan tidak menggunakan ban lunak untuk time attack hari ini, jadi saya pikir masih ada ruang lebih banyak untuk dia melakukan perbaikan. Kami cukup siap untuk besok," kaya Davide Brivio.
MotoGP Jerman masih menyisakan dua kali sesi latihan bebas sebelum para pembalap akan bersaing meraih pole position pada babak kualifikasi, Pada hari ini, Sabtu (6/7/2019).

0 komentar:

Posting Komentar

Suzuki Motor Manado. Diberdayakan oleh Blogger.

Silahkan Like dulu Bro and Sis

Popular Posts

Blog Archive