Selasa, 10 Juli 2018

Suzuki GSX R150
Tidak kalah dengan para pesaingnya, Suzuki juga memiliki jagoan motor sport bernama Suzuki GSX-R150. Banyak yang menduga kehadiran motor sport ini akan jadi tonggak awal kebangkitan Suzuki di pasar otomotif nasional.
Nah sebelum Anda menikmati ketangguhan dari motor ini, mending kita simak dulu yuk beberapa fakta menarik dari Suzuki GSX-R150.
Tenaga Besar Bobot Kecil
Dibanding pesaingnya, Suzuki GSX-R150 jauh lebih bertenaga. Motor ini sanggup menyemburkan tenaga hingga 19.17 Hp, sementara para pesaingnya hanya mampu mencatatkan tenaga sekitar 16-17 Hp saja.
Menariknya, Suzuki GSX-R150 pun dilengkapi dengan radiator (sistem pendingn) yang lebih besar, dan bobot yang sangat ringan, hanya sekitar 126 kg. Lagi-lagi, bobot ini jauh lebih ringan ketimbang pesaingnya yang memiliki bobot sekitar 135 kg dan 136 kg.
Dibekali Fitur Spesial
Suzuki GSX-R150 hadir dengan membawa sederet fitur menarik, salah satunya Suzuki Easy Start System atau yang dikenal juga dengan sebutan One Push Starter. Dengan fitur ini Anda akan lebih mudah menghidupkan motor. Hanya pencet, dan motor pun menyala.
Selain itu, motor ini pun dilengkapi dengan Keyless Ignition Key, yang memudahkan saat menghidupkan motor. Selain itu, teknologi ini pun bisa digunakan sebagai alarm answer-back dan immobilizer.
Semuanya Serba Digital
Suzuki GSX-R150 tampilan keren dengan panel digital menggunakan layar LCD. Dengan panel digital ini, Anda akan lebih mudah membaca informasi mengenai kecepatan, indikator bahan bakar, posisi transmisi gigi, jam dan lainnya.
Selain itu, motor ini pun sudah mengadopsi lampu LED. Selain lebih terang dan ramah di mata, lampu LED pun jauh lebih hemat dan tahan lama.
Setang Under Yoke
Suzuki benar-benar membawa sensasi balap pada GSX-R150 dengan hadirnya stang model under yoke atau di bawah segitiga. Selain itu, jok motor ini pun dirancang terpisah dan bertingkat, sehingga mampu membawa sensasi balapan saat menungganginya.
Teknologi Sport Bike
GSX R150 dibekali teknologi sport bike seperti Suzuki Easy Start System yang diadopsi dari motor-motor sport bike yang dimiliki Suzuki seperti GSX-R750, GSX-R1000 dan menggunakan Spray Nozel 5 pasang lubang (10 lubang) pada sistem dual spray serta GSX R150 menggunakan rangka Twinspar Frame yang biasa digunakan pada motor-motor sport Suzuki.
Sebagai penyempurna sensasi balap, motor ini pun dilengkapi dengan winglet yang mampu meningkatkan downforce motor, rim decal, tank & fuelid pad set, seat tail, dan lainnya. Mantap kan?
Sumber ; https://www.suzuki.co.id/tips-trik/fakta-menarik-motor-sport-suzuki-gsx-r150

0 komentar:

Posting Komentar

Suzuki Motor Manado. Diberdayakan oleh Blogger.

Silahkan Like dulu Bro and Sis

Popular Posts

Blog Archive