Senin, 04 Juni 2018


Manado, 04 Juni 2018 – Guna memenuhi minat dan kebutuhan publik terhadap skutik terbaru yang lebih segar, maka di gelar Pameran Thematik, oleh PT. Sinar Galesong Mandiri Sulawesi Utara secara resmi memperkenalkan produk serta penjualan model terbaru dari Suzuki Motorcycle Indonesia yaitu Suzuki NEX II #KerenCaraBaru yang mana telah dilakukan Lauching terlebih dahulu oleh PT. Suzuki Indomobil Sales pada 27 Mei 2018 di gelaran Jakarta Fair Kemayoran Jakarta. Skutik ramping, stylish dan praktis yang tidak hanya menyenangkan untuk digunakan, namun juga memberikan pengaruh #KerenCaraBaru bagi konsumen dan pecinta Suzuki di Sulawesi Utara.
Suzuki Nex II Sporty Runner-Stronger Red
SIS telah memproduksi dan mendistribusikan Suzuki NEX II kepada ratusan jaringan penjualan (dealer) Suzuki yang ada di seluruh penjuru Indonesia, sehingga memudahkan calon konsumen di Sulawesi Utara untuk bisa segera mencoba, memiliki dan menggunakan Suzuki NEX II. Sebagai skutik generasi kedua dari model Suzuki Nex, seluruh perubahan dan hal baru yang diaplikasikan kepada Suzuki NEX II bisa memberikan banyak keuntungan bagi penggunanya.
Kehadiran Suzuki NEX II sekaligus memberikan persepsi baru bahwa ‘tampil keren’ tidak lah selalu harus menggunakan produk berharga mahal.  Dengan penawaran terbaik melalui harga yang paling terjangkau di kelasnya, Suzuki NEX II mengajak dan menggerakkan publik Indonesia untuk memulai gaya hidup #KerenCaraBaru, baik dari segi cara memilih dan menggunakan moda transportasi maupun melakukan aktifitas sehari-hari lainnya.
Suzuki Nex II Fancy Dynamic-Brilliant White
Guna menjangkau calon konsumen secara lebih luas, SIS menggandeng jaringan-jaringan penjualannya di Tanah Air untuk mengadakan serangkaian acara. Acara-acara tersebut dibalut dengan beragam aktifitas yang berkorelasi dengan dunia generasi muda dan ada juga yang dapat menjadi kegiatan hiburan bagi masyarakat secara umum. Salah satu acara yang dilakukan oleh SIS  berkerjasama dengan PT. Sinar Galesong Mandiri yaitu menghadirkan Pameran Thematik Suzuki Nex II dimana seluruh varian dari Suzuki Nex II di hadirkan di acara launching pada hari senin, 04 Juni 2018 di Loby Manado Town Square 2 dan juga ada acara utama yang akan diadakan pada hari Sabtu, 09 Juni 2018 di Kawasan Megamass Manado Parkiran Motor Mega Mall Manado.
Suzuki Nex II Elegant Accessories-Solid Black
Suzuki NEX II diandalkan untuk mengisi segmen skuter matik (skutik) entry level yang berpenampilan keren/stylish, serta menyasar generasi millenial sebagai target konsumen utama. Melalui tagline yang disematkan pada Suzuki NEX II, Suzuki ingin mengajak generasi muda untuk tampil #KerenCaraBaru.
Mengusung mesin berkapasitas 115cc dan berteknologi SEP (Suzuki Eco Performance) memberikan performa dan akselerasi yang optimal dengan keluaran tenaga sebesar 6,7 KW/8.000 Rpm dan torsi 8,5 Nm/6.000 Rpm, sehingga sanggup menjadi teman yang diandalkan diperjalanan. Teknologi fuel injection yang canggih memberikan keuntungan konsumsi bahan bakar yang hemat. Sistem starter telah dilengkapi dengan teknologi Suzuki Easy Start System..
Suzuki Nex II Standard-Titan Black
Pengembangan di sisi kenyamanan berkendara turut diperhatikan oleh Suzuki melalui perubahan ukuran floorboard yang lebih luas dibanding generasi sebelumnya, ruang kaki pengendara pun terasa lebih lega dan tidak melelahkan. Ruang kompartemen penyimpanan barang di sisi kanan dan kiri depan juga dibuat lebih besar.
Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Deptartment Head  PT. SIS
“Kami senang sekali bisa meluncurkan Suzuki NEX II secara Nasional dan di Sulawesi Utara khsususnya pada hari ini. Begitu pula dengan calon konsumen kami terutama kategori generasi muda, yang juga menunggu-nunggu kehadiran produk stylish Suzuki untuk dapat segera mereka miliki. Suzuki NEX II ditawarkan ke publik di berbagai wilayah dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan produk lain. Dengan tagline yang diusung yaitu #KerenCaraBaru, Suzuki NEX II akan membawa suasana dan gaya berkomunikasi yang lebih sesuai dengan target pasar utama yaitu generasi muda/millenial.”
#SuzukiNexII
#KerenCaraBaru
#NyalakanNyali

2 komentar:

  1. Kapan penjualanya, ko saya cek di dealer tuminting blm ada?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah sejak tanggal 12 Juni 2018 bro, skr bisa juga di cek ke dealer2 Suzuki yang ada di Manado

      Hapus

Suzuki Motor Manado. Diberdayakan oleh Blogger.

Silahkan Like dulu Bro and Sis

Popular Posts

Blog Archive