Rabu, 08 November 2017


Suzukimotormanado.com, Membuka ajang pertemuan seluruh penunggang motor Suzuki di Indonesia seri ke 2 Suzuki Bike Meet yang rencananya digelar di tujuh kota, dimulainya Suzuki Bike Meet di Kota Tinutuan Manado Sulawesi Utara, sebagai kota pertama diselenggarakannya Suzuki Bike Meet dengan mengusung tema “Satu Tekad, Satu Impian”, dimana kemeriahannya berkumpul 800 an rider Suzuki se Sulawesi Utara, membuktikan bahwa pecinta motor Suzuki masihlah sangat banyak dan juga sebagai ajang silahturahmi tidak lupa juga untuk saling kenal antar sesama biker Suzuki.

Suzuki Bike Meet Manado sendiri digelar pada Sabtu, 28 Oktober 2017 di Kawasan Megamas, dari jam 08.00 pagi sudah dibukanya registrasi dan para bikers langsung menyerbu tenda registrasi untuk mendapatkan Rompi Suzuki Bike Meet, Kupon Undian Door Prize, Kupon BBM, serta Kupon Makan dan Snack, acara Suzuki Bike Meet ini di gelar berkat kerjasama antara PT. Suzuki Indomobil Sales dengan main Dealer pulau Sulawesi PT. Sinar Galesong Mandiri.

Dalam konferensi persnya “Suzuki Bike Meet yang digelar pada sabtu 28 Oktober 2017 di Kawasan Megamas Manado adalah sebagai wujud apresiasi dan ucapan terima kasih juga buat para konsumen Suzuki serta juga sebagai tempat berkumpulnya para pengguna Suzuki dari berbagai kalangan, baik itu Komunitas maupun diluar daripada komunitas Suzuki sehingga terjalinnya Silahturahmi sesama pengguna Suzuki Motor dengan tema “Satu Tekad,Satu Impian””, ucap Ardhy Widyananto selaku Pimpinan Operasional Wilayah 2W Sulawesi Utara PT. Sinar Galesong Mandiri.



Tidak juga sebagai ajang silahturahmi dan tempat berkumpulnya para biker Suzuki tapi di event Suzuki Bike Meet kali ini, tidak lupa juga PT. Sinar Galesong Mandiri Sulawesi Utara menghadirkan Lomba Modifikasi dengan Kategori Fashion Daily yang diikuti 30 an peserta dari berbagai kalangan baik dari Komunitas Suzuki maupun modifikator-modifikator luar yang senang mengoprek kendaraan Suzuki mereka, tercatat beberapa type motor Suzuki yang mengikuti lomba modifikasi seperti Suzuki Satria FU, Suzuki Smash,Suzuki Thunder, dan Suzuki GSX, berikut nama-nama pemenang lomba Modifikasi :
1. Lucky F. Santi Manado Fu Community
2. Calvin Ticoalu Manado Fu Rider
3. Allan Tampi Manado Fu Community



Adapun lomba freestyle untuk kelas lokal yang mana ini sebagai wujud apresiasi PT. Sinar Galesong Mandiri Sulawesi Utara serta sebagai pemerhati Olahraga Ekstreme di Dunia Otomotif Roda 2 menggelar Stund Rider Competition Sulawesi Utara yang dimana jumlah peserta 12 orang dan kebanyakan menggunakan Suzuki Nex, berikut nama-nama pemenang lomba Fresstyle Competition 
1. Edwin Gula
2. Kristian Y. Tasugalen
3. Cello Sidney Stunt

Event Suzuki Bike Meet ini juga di lombakan Yel yel dari masing-masing komunitas Suzuki dimana antusiasme dari komunitas sangat lah tinggi untuk memberikan yel-yel yang terbaik dan terunik. Pemenang Yel-yel Komunitas dimenangkan oleh ; , adapun hiburan untuk para peserta maupun para pengunjung event Suzuki Bike Meet, seperti Lady Bike Wash, Female DJ, Sexy Dancer dan Band Lokal dan tidaklah ketinggalan yaitu City Tour atau Rolling Thunder seluruh peserta komunitas Suzuki,,,,Nah penawaran dari pihak Suzuki sendiri untuk promo penjualannya sendiri yaitu dengan Down Payment 10% dan juga angsuran super ringan serta Test Ride berhadiah dimana yang melakukan test ride Suzuki GSX-S150  dan Suzuki GSX-R150. 



“Acara Suzuki Bike Meet ini adalah event untuk memanjakan para pengguna Suzuki yang ada di Sulawesi Utara dengan berbagai hiburan dan hadiah-hadiah yang memang disediakan khusus untuk para pengguna Suzuki”, kata Jefry Bujung, Supervisor Marketing Promotion 2W PT. Sinar Galesong Mandiri Sulawesi Utara.


#NyalakanNyali
#SatuTekadSatuImpian

#ReadyToDominate

0 komentar:

Posting Komentar

Suzuki Motor Manado. Diberdayakan oleh Blogger.

Silahkan Like dulu Bro and Sis

Popular Posts

Blog Archive