Kamis, 09 November 2017

Suzukimotormanado.com, Angin segar kembali dihembuskan oleh pihak Agen Pemegang Merek (APM) PT. Suzuki Indomobil Sales yaitu dengan kembali memberikan penyegaran pada produk teranyar Suzuki sejak tahun 2004 yang telah selama ini memegang puncak segmen ayam jago di Indonesia yaitu All New Satria F150 Fi, Dimana Suzuki Indonesia memberikan sentuhan pada warna yang lebih segar dan juga stylish.

Warna baru Suzuki All New Satria F150 Fi sendiri di launching pada event Bursa Motor (BURTOR) 24 September 2017 yang lalu, dengan 5 sentuhan warna baru pada All New Satria F150 Fi membuat motor dengan konsep ayam jago ini makin dilirik oleh kaum muda masa kini yang mempunyai keinginan berkendara dengan Kecepatan, serta akselerasi yang mempuni tapi tetap terlihat stylish buat nongkrong bareng teman-teman.
Sebagai motor hyperunderbone yang telah memiliki kekuatan brand dan komunitas pengguna setia sejak lama, Suzuki terus menjaga posisinya sebagai raja di kelas hyperunderbone 150cc melalui penyegaran pada All New Satria F150. Kini All New Satria F150 hadir dengan pilihan warna untuk varian standard, yaitu Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black. Selain itu, masih ada 2 pilihan warna spesial untuk varian High Grade, yaitu Titan Black/Red Casting Wheel dan Metallic Triton Blueyang identik dengan tampilan Suzuki GSX-RR milik Team Suzuki Ecstar MotoGP 2017.
Warna-warna tersebut diciptakan dengan dasar tren otomotif yang digemari pada masa kini, seperti warna putih pada brilliant white yang kini lebih mendominasi tampilan dibandingkan sebelumnya memberikan aksentuasi bersih dan berkelas pagi pengendaranya. Begitu pula pada warna stronger red yang terlihat lebih menyala dan mudah menjadi pusat perhatian di keramaian.
Sebagai motor berdimensi kompak, ringan dan berperforma tinggi, All New Satria F150 sudah tidak diragukan lagi kiprahnya sebagai motor yang cocok untuk generasi muda. Didukung dengan pilihan warna yang lebih tegas dan sesuai tren masa kini, semakin jelas pilihan generasi muda yang mementingkan sisi lifestyle telah terpenuhi di All New Satria F150. Mendominasi performa di kelasnya, All New Satria F150 dibekali mesin berteknologi fuel injection dan DOHC (Double Over Head Camshaft) yang memberikan akselerasi spontan dan padat saat kapanpun diinginkan pengendaranya. Penggunaan radiator beukuran besar sebagai sistem pendingin suhu mesin, memastikan kondisi terbaik untuk konsistensi performa dan keawetan komponen mesin.
"Bagi masyarakat Sulawesi Utara yang ingin memiliki motor dengan Perfroma Tinggi, Sylish, dan juga sebagai Gaya Hidup, All New Satria F150 Fi dapat dimiliki bulan November 2017 ini, bisa langsung mengunjungi Fanpage Suzuki Motor Manado atau juga bisa langsung mengunjungi Dealer Suzuki di Kota Anda, dengan harga cash Rp.23.900.000 untuk type standar, untuk type motogp alarm dan blackfire alarm Rp.24.200.000 serta untuk type blackpredator alarm + usb charge Rp.24.350.000... bagi yang mau kredit pun bisa mendapatkan harga promo dengan uang muka yang sangat ringan cukup dengan Rp.1.500.000* plus dapat Jaket Boomber setiap pembelian Suzuki All New Satria F150 Fi di seluruh Dealer Suzuki Sulawesi Utara", ucap Jefri Koondoko selaku Kepala Cabang Suzuki Kairagi 2W PT. Sinar Galesong Kairagi. #BeraniDiAdu #NyalakanNyali

0 komentar:

Posting Komentar

Suzuki Motor Manado. Diberdayakan oleh Blogger.

Silahkan Like dulu Bro and Sis

Popular Posts

Blog Archive