Selasa, 29 Agustus 2017

Suzuki Satria Fu untuk yang Berjiwa Satria yang selalu tampil Beda; Beda Gaya, Beda Idola, Beda Tantangan, Beda Ekspresi, Beda Obsesi, Beda Tujuan...Satria Fu Bikin Lo Beda
Suzuki Satria Fu 150 CBU 2004
Suzukimotormanado.com – Ketika para pecinta motor bebek sport mengganggap speed menjadi hal yang utama maka Suzuki menghadirkan Suzuki Satria Fu 150 dengan platform Hyper Underbone yang diciptakan dengan konsep ayam jago yang benar-benar berbeda di tahun 2004.
Diawal mula Suzuki Satria Fu hadir di Indonesia pada tahun 2004 langsung mendapatkan respon yang sangat baik oleh para pecinta kecepatan dan kawula muda yang ingin tampil beda. Suzuki Satria Fu di tahun 2004 di datangkan dari Thailand secara CBU (Completely Build Up) dengan slogan Untuk yang Berjiwa Satria Yang selalu tampil Beda, yang telah disesuaikan dengan jalanan Indonesia. Di tahun 2007 Suzuki Satria Fu di buat CKD (Completely Knock Down).
Suzuki Satria Fu 150
Dengan regulasi pemerintah Indonesia mengenai penggunaan mesin motor harus menggunakan mesin 4 tak, maka Suzuki Indonesia menghadirkan Suzuki Satria Fu yang diciptakan langsung oleh pabrikan Indonesia dengan tetap mengusung konsep ayam jago dan spesifikasi mesin DOHC dengan 6 percepatan serta Double Disk Brake.
Pada tahun 2008 Suzuki Satria Fu juga melakukan penyegaran  dari bagian Head Lamp yang lebih besar dengan menggunakan desain lebih Futuristik yang diadopsi dari motor gede Suzuki GSX serta New RPM Indikator. Suzuki Satria Fu juga menyematkan slogan Makin Agresif, Makin Dinamis, Makin Sulit Ditandingi.

Seiring waktu berlalu antusiasme pecinta Suzuki Satria Fu semakin bertambah pada tahun 2011 Suzuki Motorcycle Indonesia merumuskan konsep pada Suzuki Satria Fu dengan mengusung komunikasi baru yaitu Berani Beda : Semua orang pengen Beda, Beda Gaya, Beda Idola, Beda Tantangan, Beda Ekspresi, Beda Obsesi, Beda Tujuan...Satria Fu Bikin Lo Beda.
Seiring dengan perkembangan jaman yang diikuti dengan perubahan gaya hidup yang lebih Modern dengan Dinamis, Berkembang pula Suzuki Satria Fu terbukti dengan jumlah penjualan makin meningkat. Suzuki Satria Fu selalu berusaha memenuhi kebutuhan gaya hidup setiap individu yang aktif dinamis menyukai kebebasan dan berpikiran terbuka dengan melakukan serangkaian inovasi. Suzuki Satria Fu 150 Hyper Underbone mengukuhan dirinya sebagai motor hyper underbone yang sangat digemari para pencinta speed atau kecepatan yang berjiwa muda. Suzuki Satria Fu 150 Beda karena Satria Fu 150 Berani, Berani punya Prinsip, meski berpikir terbuka, berani terus berlari mengejar masa depan, berani bergerak sebelum yang lain memulai...Lo Boleh Start Duluan Gue Finish Duluan!!!

The Legend Of Speed Is Back
Di tahun 2016 Suzuki Motorcycles Indonesia masih tetap konsistensi dengan produk teranyarnya yaitu Suzuki Satria Fu 150 yang mana telah merubah sistem kerja mesin yang dari awal kemunculannya dengan CDI (Capacitor Discharge Ignition) dan Karburator, pada tahun 2015 meluncurkan Suzuki Satria Fu 150 dengan menggunakan sistem Injeksi atau dikenal dengan Teknologi Fuel Injection dan yang dulunya menggunakan CDI sekarang telah menggunakan ECM (Engine Control Module) dimana secara perawatan dan deteksi kerusakan lebih cepat dan kerja mesin bisa lebih Efektif serta Efisien dalam penggunaan bahan bakar.
 
All New Satria Fu 150 Fi

Suzuki Satria Fu 150 Fi hadir dengan perubahan yang sangat Futuristik dari Desain Body lebih Kompak dengan garis body lebih Sporty, Mesin semakin bertenaga dengan DOHC 4-Valve 150cc terbaru & transmisi 6-speed yang responsif, hasil adaptasi teknologi motoGP Suzuki, dilengkapi fuel injection system untuk efisiensi bahan bakar, Desain headlamp dibuat makin garang dengan dilengkapi lampu LED bercahaya terang yang juga hemat energi, Full digital speedometer terlengkap dikelasnya, berfungsi sebagai indikator kecepatan,bensin,waktu & RPM, Shuttered key baru memudahkan pelindung kunci dengan cara menekan kepala kunci pada lubang shuttered key, New One Push Electric Starter, sekali tekan tombol starter mesin otomatis akan menyala, Fitur canggih ini inovasi pertama di kelas Underbone 150cc, Liquid Cooled System untuk menjamin kinerja pendinginan tetap maksimal dan konsisten saat mesin bekerja keras serta memiliki fitur alarm untuk menembah perlindungan pada kendaraan Suzuki Satria Fu 150 Fi pada saat parkir.


Suzuki Satria Fu 150 Fi hadir juga dengan slogan Berani Di Adu, sehingga membuat perjalanan satria fu terus berlanjut sampai saat ini dengan slogan-slogan yang disesuaikan pada kondisi motor Suzuki Satria.
#NyalakanNyali

0 komentar:

Posting Komentar

Suzuki Motor Manado. Diberdayakan oleh Blogger.

Silahkan Like dulu Bro and Sis

Popular Posts

Blog Archive