Kamis, 29 Juni 2017

Diposkan oleh RAR on Kamis, 29 Juni 2017

Pelepasan Team Jelajah Suzuki Shooter 115 Fi (New Smash Fi) di depan Kantor Suzuki Malalayang Manado
Kebetulan dalam event "Melesat Tangguh taklukan 3 Gunung dan 4 Danau" kali ini, Suzuki Motor Manado ikutan dalam rombongan untuk Menaklukan Danau Tondano di daerah Kabupaten Minahasa Sulawesi Utara. Rombongan berangkat dari Manado tepatnya Start dari Dealer Suzuki Malalayang dan Finish di Kawasan Mega Mas Manado.

Tetapi kali ini Suzuki Motor Manado akan membahas ketangguhan dan keiritan dari Suzuki Shooter 115 Fi (New Smash Fi) yang telah berhasil menaklukan Danau Tondano. Ketangguhan Suzuki Shooter 115 Fi (New Smash Fi) benar-benar mengalami ujian berat kali ini, karena medan yang harus di taklukan adalah jalan menanjak dan menurut Bpk. Jefry Bujung.

Dan untuk konsumsi bahan bakar Suzuki Shooter 115 Fi (New Smash Fi) termasuk irit, karena dengan trek yang sangat bervariasi dan berat Suzuki Shooter 115 Fi (New Smash Fi) masih bisa menorehkan angka di kisaran 60Km/liter. Padahal baru keluar start saja, Suzuki Shooter 115 Fi (New Smash Fi)  harus menghadapi kepadatan lalu lintas kota Manado, lepas dari daerah winangun motor di geber habis dengan kecepatan antara 80-100Km/jam. 


Dan Suzuki Shooter 115 Fi (New Smash Fi) paling irit untuk trek Manado - Keliling Danau Tondano, konsumsi bahan bakar 1,9 Liter dengan jarak tempuh 87km atau 66,8Km/Liter. Dan motor Suzuki Shooter 115 Fi (New Smash Fi) paling boros dengan konsumsi bahan bakar 2,3 liter, maka angka yang di dapat adalah 55,2Km/Liter. Angka tersebut di dapat dengan pengendaraan bebas atau jika boleh memakai istilah wak haji "Gaya Ala Anak Jalanan".  

Ayo tunggu apa lagi, segera miliki Suzuki Shooter 115 Fi (New Smash Fi) yang sudah terbukti tangguh dan irit, pake' injeksi gitu loh.......

#SuzukiShooter115Fi(New Smash Fi)
#TheLegendReborn
#TarikannyaDasyat

0 komentar:

Posting Komentar

Suzuki Motor Manado. Diberdayakan oleh Blogger.

Silahkan Like dulu Bro and Sis

Popular Posts

Blog Archive