Kamis, 29 Juni 2017

Diposkan oleh RAR, Kamis, 29 Juni 2017
Suzuki New Smash 115 Fi
Suzuki Motor Manado - Jika kita kilas balik dengan kehebatan dari Suzuki New Smash 115 Fi yang dahulu bernama Suzuki Shooter sungguh sangat hebat. Setelah di perkenalkan, ini motor langsung di beri tantangan atau ujian berat untuk menaklukan 3 Gunung dan 4 Danau, semua tantangan yang dipersiapkan oleh pihak Suzuki berhasil dilalui oleh Suzuki New Smash 115 FI tanpa ada kendala.

7 lokasi tantangan itu adalah Gunung Tangkupan Perahu, Jawa Barat, Gunung Merapi Jogjakarta dan Gunung Bromo Jawa Timur. Sedangkan danau yang mejadi tantangan diantaranya adalah Danau Maninjau, Padang, Danau Tondano, Sulawesi dan Danau terbesar yaitu Danau Toba, Sumatra Utara. 

Selain di produksi dan dipasarkan di dalam negeri, Suzuki New Smash 115 Fi juga diekspor ke negara tetangga contohnya Malaysia dan Vietnam. Dengan ini bisa dikatakan kwalitas motor Suzuki New Smash 115 Fi dipercaya oleh negara luar. Jarang sekali ada motor murah yang di ekspor keluar negeri, meskipun harga Suzuki New Smash 115 Fi murah tetapi kwalitasnya tidak murahan.

Kehebatan lainnya adalah Suzuki New Smash 115 Fi pernah dirubah bodi depannya  menjadi model ayam jago dan diberi nama Suzuki Young Star. Meskipun penjualannya di Indonesia tidak seberapa bagus, tetapi motor ini laku keras di berbagai negara tetangga terutama Vietnam. Akhirnya karena pasar motor Indonesia kurang bisa menerima motor model ayam jago dengan kapasitas mesin kecil, akhirnya Suzuki Young Star didiscontinue dan lebih difokuskan untuk ekspor.

Meskipun Suzuki New Smash 115 Fi berharga murah, tetapi jangan meragukan kwalitasnya. Karena pengujian pada Suzuki New Smash 115 Fi sama dengan pengujian yang dilakukan pada Suzuki Hayabusa. Jika tidak percaya silahkan tonton videonya..!!

Dan bagi yang suka kepo dengan kekurangan dan kelemahan Suzuki terutama Suzuki New Smash 115 Fi, nih bang admin kasih link Kelemahan dan Kekurangan Suzuki New Smash 115 Fi

0 komentar:

Posting Komentar

Suzuki Motor Manado. Diberdayakan oleh Blogger.

Silahkan Like dulu Bro and Sis

Popular Posts

Blog Archive