Jumat, 12 Mei 2017

Suzuki GSX-S150 telah Diuji Touring Pulau Jawa
by ; RAR SMM


Suzukimotormanado.com- Hallo kawula muda Sulawesi Utara salam Njengatz...setelah di perkenalkan di ajang Otomotif tahunan Indonesia Motor Show yang diselenggarakan pada tgl 09 November 2016 yang lalu dilanjutkan Launching di Mall Citos pada 18 Februari 2017 yang lalu, kini yang terbaru dari gebrakan Suzuki Indomobil Sales menggelar event Ulang Tahun Suzuki yang ke 47 tahun di Indonesia sekaligus juga uji coba produk teranyar dari Suzuki yaitu Suzuki GSX-S150 dengan Tema "Taklukan Batasan Jelajah Pulau Jawa" dimana Suzuki GSX-S akan menempuh jarak 1.500 km dari Jakarta menuju Surabaya. Adapun rute yang akan ditempuh setelah melakukan start dari Dealer Suzuki SMG Sunter, Jakarta Utara, rombongan peserta touring akan singgah di Garut, Baturaden, Jogjakarta, Madiun, Bromo dan berakhir di Surabaya.

Peserta dari Suzuki GSX-S150 Taklukan Batasan Pulau Jawa ini melibatkan 75 rider terdiri dari Media dan Blogger Nasional dimana para awak media dan blogger akan menguji secara langsung Ketangguhan dan Akselerasi, Kenyamanan dan Kepuasan dalam berkendaraan jarak-jarak jauh atau yang biasa juga disebut sebagai Touring.
Suzuki GSX-S150 Bukit Tetempangan
 Total 75 rider dari berbagai media dan blogger akan bergantian untuk mengendarai Suzuki GSX-S150 menuju garis Finish. Selain kegiatan Touring, para awak media dan blogger juga diajak melakukan aksi sosial untuk berbagi kepada calon penerus Bangsa yang dikemas dalam kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilaksanakan di tiga tempat yaitu Ciamis, Yogyakarta dan Malang. Suzuki akan mendonasikan unit sepeda motor dan mesin untuk 4 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) guna dimanfaatkan untuk keperluan belajar mengajar yang lebih komprehensif dan bisa memperkaya pengetahuan para murid SMK yang kelak akan menjadi profesional di bidang otomotif.
 
Peserta Touring Suzuki GSX-S150 dilepas langsung oleh Seiji Itayama

Langsung aja yuk kawula muda kita review bersama Suzuki GSX-S150 ketikan diajak untuk Touring....terus apa saja sih tanggapan dari para peserta Touring Taklukan Batasan Jelajah Pulau Jawa dengan menggunakan Suzuki GSX-S150 yang sangat Fenomenal saat ini di kalangan para pecinta motor Street Sport 150cc di Indonesia....

Desain Body dan Rangka Suzuki GSX-S150
Dari sisi desain body Suzuki GSX-S150 memiliki desain yang sporty dan kompak banget loh bradsis dan Body serta Rangka Twin Spare Frame Suzuki GSX-S150 di desain sedemikian rupa untuk dapat memberikan kenyamanan pada para rider untuk bisa merapatkan kedua kaki ke Body motor Naked tersebut sehingga ketika para peserta toruing yang start dari Suzuki Sunter menuju bogor bertemu dengan kondisi macet parah di Jakarta dimana para peserta akan akan keluar kota menuju bogor. Suzuki GSX-S150 mampu meliuk-liuk ketika jalanan dalam kondisi macet, itulah mengapa Suzuki GSX-S150 sedikit terlihat ramping namun tetap kompak karena disesuaikan dengan kondisi yang ada di Indonesia.
 
Foto Model GSX-S150

Tampilan Luar
Kesan pertama ketemu GSX-S150 ini sebenarnya pas acara perkenalan, diawal november 2016 lalu di event tahunan Indonesia Motor Show. Kalau ada istilah Photogenic, GSX-S150 ini jauh dari kata tersebut. Tapi pas lihat aslinya… ternyata oke juga lho!, kesan “Wagu” alias aneh di bagian kepala memang masih ada, hampir mirip wagunya salah satu produk dari merek terkenal yang biasa keluarin motor sport, tapi hal tersebut sirna dengan selarasnya desain secara keseluruhan waktu lihat langsung. Ditambah cat dengan metallik yang kalo ketimpa sinar matahari langsung bling-bling book… Selain itu, mau dilihat dari jauh atau dekat, ini motor kelihatan padet banget!, nget!, rapet!,  Muscle Bike” istilahnya.. dimensi antar part dari ban, velg, garpu suspensi, tanki, knalpot, mesin, radiator, tidak ada yang timpang alias kekecilan/kebesaran. Continue part 2
#SuzukiGSXS150
#TaklukanBatasan
#SuzukiIndonesia47Tahun
#ReadyToDominate

0 komentar:

Posting Komentar

Suzuki Motor Manado. Diberdayakan oleh Blogger.

Silahkan Like dulu Bro and Sis

Popular Posts

Blog Archive