Selasa, 09 Mei 2017

Ngapaian Repot Jika Semua Bisa Masuk Bagasi...^_^
By ; RAR SMM
Suzuki Address 110 Fi

suzukimotormanado.com, Kawula muda pastinya sudah Familiar dengan namanya Suzuki Address Fi yang terkenal dengan Utility Box nya, dimana konsep yang dihadirkan oleh Pabrikan motor yang berlogo "S" itu adalah motor matik dengan Penyimpanan yang sangat besar di kelasnya. Ok,,,langsung aja ya review Suzuki Address Fi dengan segudang Fitur yang diberikan oleh Pabrikan buat para kawula muda yang ingin memiliki kendaraan yang Stylish, Safety, Nyaman dan memiliki Bagasi yang mampu menampung beberapa barang sekaligus.

Suzuki Address di perlombaan Rotten Race 2016 di Yunani

Review Suzuki Address Fi


DESIGN (DESAIN)
Desain Simple dan Elegan Tampilkan Kesan “Easy Looking”
Pertama-tama mari kita sama-sama mengulas dari depan yaitu posisi Headlamp berada posisi atas atau di stang kemudi agar lebih Optimal dalam pencahayaan namun tetap tetap terlihat Sporty begitu juga sama halnya dengan Lampu Sein Sporty dan Moder bisa terlihat dari arah samping dan depan meningkatkan aspek keselamatan. 

Selanjunta ke desain Lampu Belakang mengekspresikan Citra Sporty, Cahaya Lampu lebih terang, lebih aman bagi pengendara serta mudah dipantau ketika malam hari. Panel Instrumen dengan tampilan Futuristik, memiliki fungsi yang lengkap dan mudah dilihat dan tentunya pada kaki Suzuki Address memiliki Velg dengan lapisan Alumunium, dipadu dengan ban lebar (depan 80/90, belakang 90/90), kombinasi Keindahan & Kenyamanan berkendara.

Bagasi Suzuki Address 20,6 Liter
UTILITY BOX (KOTAK PEMYIMPANAN)

Dari segi Utility Suzuki Adddress termasuk kendaraan roda 2 dengan Kemampuan menampung barang yang paling banyak.
Suzuki Address memiliki 2 buat tempat penyimpanan di bagian depan dengan kapasitas yang cukup luas, praktis untuk menyimpan botol minuman selama berkendara, Selanjutnya dengan Bagasi yang Super Luas yaitu dengan Ukuran 20,6 liter dapat menampung beberapa barang sekaligus,seperti Mantel Hujan,Jaket,Tarung Tangan dan Sepatu Hujan ketika dimusim hujan. Saat akan ke kampus untuk kawula muda bisa menaruh Laptop plus Buku-buku. 




Sedangkan untuk para wanita dapat menaruh berupa Tas Jinjing,Smarphone,Tablet maupun High Heels. Bagi yang Hobinya Olahraga Sport dapat menaruh seperti Bola Kaki,Voli, Sepatu, Pakaian Olahraga. Ngapaian Repot Jika Semuanya bisa masuk Bagasi...^_^


Eits...Masih ada lagi yang Suzuki Address kasih buat para kawula muda yang mempunyai aktivitas begitu tinggi...Apa ya??? Yups benar sekali..Suzuki Address Memiliki ukuran Tangki 5,6 liter yang Sangat Besar di bandingkan motor yang sekelasnya, so..Mau jalan-jalan kemana aja bisa tanpa perlu sedikit-sedikit masuk ke Pom Bensin untuk ngantri ngisis Bahan Bakar...


SAFETY (KEAMANAN)
Suzuki Address Fi dilengkapi dengan Pengunci Rem Belakang yang praktis digunakan pada saat Parkir Jalanan Menurun, Menanjak, atau Miring sekalipun,
Lubang kunci kontak dilengkapi dengan penutup Magnetik yang hanya bisa dibuka menggunakan kunci aslinya, sehingga lebih Aman ketika di parkir ketika saat di Kampus,Tempat Nongkrong, maupun di pusat-pusat Perbelanjaan,
Mufler (Knalpot) dilengkapi dengan pelindung lebih aman untuk pembonceng dan posisi tempat penyimpanan AKI (Battrey) berada dibawah lampu depan, lebih aman terhadap Genangan Air maupun terjadi Banjir.

COMFORT (KENYAMANAN)
Jok atau tempat duduk Suzuki Address Fi lebih lebar dan panjang, sehingga membuat pengendara lebih Nyaman meski dalam perjalanan panjang, 
Pijakan kaki untuk Boncengan model lipat dan dilapisi karet pelindung, lebih Nyaman dan Praktis dapat dilipat, Alas pijakan kaki yang lebih luas, Nyaman bagi posisi kaki sehingga tidak mudah lelah dan mampu menampung barang bawaan lebih banyak seperti Air Mineral dengan ukuran Galon sekalipun.




PERFROMANCE
Jangan diragukan lagi kalau untuk yang satu ini Suzuki Address Fi memiliki Teknologi LEaP atau yang kepanjangannya Light, Efficient and Powerfull adalah konsep yang digunakan untuk mendesain mesin dan body secara keseluruhan. 


Konsep ini menjadi dasar dari setiap Inovasi & Pengembangan yang dikerjakan para Insiyur Suzuki. Hasilnya adalah Sebuah sepeda motor yang Irit, Ringan dan Bertenaga. Suzuki Address Fi dilengkapi berbagai Sensor :
1. Throttle Posititon Sensor
2. Intake Air Pressure Sensor
3. 02 Sensor
4. Engine Temperature Sensor
5. Crank Shaft Sensor


Suzuki Address 110 Fi sangat IRIT BBM dengan penggunaan 53 Km/Liter* dikarenakan menggunakan Teknologi LEaP.
Motor Matik Kualitas Premium Untuk Semua Kalangan, yang Terbukti dengan telah di Ekpor juga ke 24 Negara di 3 Benua Eropa, Asia, & Australia. 
Satu-satunya Skutik Produksi Indonesia yang di Ekpor dan memiliki Kualitas serta Standarisasi Internasional yang mana pembuatannya sendiri oleh anak-anak Bangsa Indonesia.
#SuzukiAddressFi
#NyalakanNyali
#Ekpor24Negara

2 komentar:

  1. Suzuki Address di dealer suzuki semarang juga sangat laris karena sangat cocok di kontur jalan Kami yang menanjak dan berkelok kelok

    BalasHapus
  2. Terima Kasih Honda Center...Sama di daerah Sulawesi Utara juga sangat cocok dengan Suzuki Address

    BalasHapus

Suzuki Motor Manado. Diberdayakan oleh Blogger.

Silahkan Like dulu Bro and Sis

Popular Posts

Blog Archive