Rabu, 19 April 2017

Review Posisi Riding Suzuki GSX-S150
By; RAR Suzuki Motor Manado


SuzukiMotorManado.com - Dengan hadirnya Suzuki GSX-S150 dengan Style Street Sport atau Naked Bike menambah ramai dunia otomotif roda dua khususnya di kelas motor sport/naked, dimana pasar motor sport di Indonesia makin hari makin ramai dan semakin banyak model baru yang bermunculan...Suzuki GSX-S150 sendiri hadir dengan style yang berbeda aliran dengan motor street/naked yang ada saat ini di tanah air, dimana Suzuki GSX-S150 hadir tampilan yang tidak biasanya karena tempat duduk tidak lagi sambung dengan penggonceng melainkan terpisah sehingga Aura motor Street Sport Kental melekat pada Suzuki GSX-S150.

Turunan dari Suzuki GSX-S1000

Suzuki GSX-S150 sendiri turunan dari sang kaka Suzuki GSX-S1000 yang juga dipasarkan Global secara masal, nah Suzuki GSX-S150 buatan Indonesia ini juga di ekspor loh kawula muda di belahan Dunia Barat sana dengan kapasitas mesin diturunkan menjadi 125cc sesuai aturan yang ada di Benua Eropa.


Langsung aja deh mimin mereview Ergonomi Suzuki GSX-S150 Street Sport/Naked Bike...dari Ergonomi Suzuki GSX-S150 sendiri sangat pas untuk kawula muda yang mempunyai aktivitas diluar ruangan atau dijalanan karena Suzuki GSX-S150 di Desain sangatlah Nyaman untuk dikendarai walaupun dengan waktu yang cukup lama maupun kondisi jalan yang macet ataupun untuk berpergian luar kota...Kenapa? coba lihat gambar di bawah...!!! Posisi rider akan sangat Nyaman karena poisi setang berada di Sudut Nyaman atas atau setang berada di posisi atas sehingga rider dengan mudah mengontrol  motor di kondisi macet, dengan posisi setang yang lebar dan berada diatas juga membuat rider bisa berAkselerasi dengan waktu cukup lama sekalipun touring ke luar kota dan tidak membuat rider merasakan kelelahan di bagian punggung.

Ergonomi Suzuki GSX-S150

Suzuki GSX-S150 di Desain buat para kawula muda yang mempunyai Alter Ego dimana Ingin berkendara dengan Nyaman dan Menyenangkan tapi tidak mau meninggalakan Kesan Sport dapat mampu berAkselerasi dengan tunggangannya. Dengan posisi riding yang sangat Nyaman dan Menyenangkan membuat para rider Suzuki GSX-S150 mampu untuk Taklukan Batasan yang ada.



Suzuki GSX-S150 adalah cerminan dari Style Modern yang dimana memang betul-betul mengusung konsep Street Sport yang saat ini sangat digemari oleh para pecinta otomotif roda dua di tanah air. Suzuki GSX-S150 juga mempunyai Bobot/Berat yang sangat ringan 130 kg dimana para kawula muda sangat mudah untuk mengendalikan motor di kondisi perkotaan maupun ketika melakukan touring ke luar kota.


Suzuki GSX-S150 Metalic Triton Blue
Suzuki GSX-S150 mempunyai 4 pilihan warna ; Metalic Triton Blue, Solid/Matt Black, Ice Silver, dan Stronger Red, Suzuki GSX-S150 dibandrol dengan harga promo OTR Sulawesi Utara Rp.25.800.000 berlaku Maret - Mei 2017 dan masih banyak lagi promo-promo menarik yang ditawarkan oleh pihak Main Dealer Suzuki PT.Sinar Galesong Mandiri.
#SuzukiGSX-S150 #TaklukanBatasan
#ReadyToDominate

0 komentar:

Posting Komentar

Suzuki Motor Manado. Diberdayakan oleh Blogger.

Silahkan Like dulu Bro and Sis

Popular Posts

Blog Archive