Selasa, 04 Oktober 2016

Suzuki Address produksi Indonesia lebih digandrungi di Luar Negeri
by : RAR Suzuki Motor Manado
Warna Suzuki Address yang di Ekspor
 Suzuki Motor Manado, masih banyak anggapan kalangan umum bahwa motor yang di produksi oleh SUZUKI Motor Indonesia yang saat ini di jual/pasarkan di Indonesia berbeda Kwalitas dan pasti beda Harga!!
Kalau masalah Harga, ya sudah pasti benar sekali karena Motor-motor SUZUKI yang diproduksi di Indonesia kan di Import oleh Negara-negara seperti di ASIA, JEPANG (asal pabrikan Suzuki), Australia, Italy, Inggris, Swiss, dan masih banyak lagi, ini link Negara tujuan Ekpor Suzuki Address http://www.beritasatu.com/sepeda-motor/252741-suzuki-ekspor-skutik-address-ke-24-negara.html, soalnya kalau harus ditulis semuannya nanti artikelnya mimin bukan bahas mengenai Kwalitas versus Harga lagi tapi jadinya bahas negara tujuan ekspor....hehehehehehe
Suzuki Address di Parkiran Caffe di Italy
Contoh Harga Suzuki Address di Negara Inggris bisa mencapai 35 jutaan, sedangkan di Indonesia khususnya di Wilayah Sulawesi Utara hanya Rp.16.340.000 untuk versi Ekspor dengan Kwalitas yang sama persis dengan yang di Ekspor oleh PT. SIS selaku ATPM di Indonesia. Suzuki Address sendiri memiliki spesifikasi Engine 1 silinder SOHC berkapasitas 113 cc 4 stroke bertransmisi otomatis dengan rasio kompresi pembakaran 9,4:1 serta berpendingin udara diperkirakan akan memberikan power hingga 8-9 Ps dan torsi hingga 8 Nm membuat motor skuter matik ini lebih lincah dan bertenaga, serta produk Global ini memiliki konsumsi bahan bakar, ini terbilang cukup irit sekelas motor skuter matik di Indonesia. Dengan 1 liter bensin yang di tuangkan kedalam tangki bahan bakar mampu menembus jarak maksimal hingga 66.52 Km. Namun pengetesan Suzuki Address 110 tersebut menggunakan gaya eco riding, jika tidak menggunakan gaya eco riding diperkirakan hanya dapat tembus hingga 52 Km/Liter. Bahkan menutur data ECER40 Suzuki Address 110  ini memiliki tingkat efisiensi pembakaran yang terbilang efisien jika dibandingkan dengan motor skutik dikelasnya. Untuk sistem pengeram motor skuter matik ini menggunakan jenis disk brake pada roda depannya dan jenis drum brake pada roda belakangnya yang dirasa sudah cukup baik dalam menghentikan motor ini pada saat melaju. Bagaimana cukup mantap bukan peformanya? Memang spesifikasi Suzuki Address 110 ini pantas mendapatkan jargon irit, tangguh dan praktis.

 Suzuki Address juga memiliki keunggulan seperti ; Bagasi dengan ukuran 20.6 liter bisa memuat barang bawaan Tas, Laptop, Belanjaan, Helm Full Face, dan Tangki dengan ukuran 5.2 liter sehingga membuat bro and sis yang menggunakan Suzuki Address tidak sering-sering mampir di pom bensin.

Ini link buat bro and sis mau lihat Suzuki Address di Luar Negeri
http://www.panorama-auto.it/moto/anteprime/suzuki-address-2015-scooter
http://www.portalmotos.com/revista/pruebas-de-motos/suzuki-address-presentacion-y-prueba-la-ciudad-mas-accesible/15259.html
http://www.motociclismo.es/pruebas/scooter/articulo/suzuki-address-110-2015-prueba

Salam Nyalakan Nyali...
Berani Di Adu
#Sulawesi Utara



0 komentar:

Posting Komentar

Suzuki Motor Manado. Diberdayakan oleh Blogger.

Silahkan Like dulu Bro and Sis

Popular Posts

Blog Archive