Jumat, 13 November 2015


Suzuki Address di ekspor ke 24 Negara 3 Benua

Seakan ingin menjawab segala kebutuhan konsumen akan sepeda motor yang irit, fungsional dan berkualitas global, Suzuki Address pun hadir. Unggul sebagai skutik berkualitas global, Suzuki Address mendapat predikat skutik produksi Indonesia pertama yang di eksport ke 24 Negara.Antara lain Jerman,Turki,Spanyol,Belgia, Belanda,Inggris,Jepang,Filipina,Thailand,Australia,New Zealand,dll, dan 3 Benua, Antara lain Benua Asia, Eropa dan Oceania.

Suzuki Address bermodalkan mesin 110cc SOHC berteknologi Fuel Injection (FI) yang menjadikan sebagai skutik berkonsumsi bahan bakar dengan keiritan tembus 93,9 KM/Liter sekaligus ramah lingkungan.
Angka fantastis tercipta di pekanbaru, Jurnalis padang express mencatat rekor konsumsi bahan bakar dalam acara uji irit Address Media Test Ride di pekanbaru 13 Desember 2014.Kapasitas tangki pun besar 5,2 liter sangat berguna untuk perjalanan jauh. Utility box menjadi salah satu fitur yang memiliki fungsionalitas tinggi.Bagasi sebesar 20,6 liter mampu menyimpan berbagai barang bawaan hingga helm full face. “Kapasitas bagasi Address yang terbesar di kelasnya” tukas ArdhyWidyananto selaku Pimpinan Operasional Wilayah di Sulawesi Utara. Suzuki Address yang dipasarkan dengan hargaRp. 15.595.000 on the road (OTR) khusus untuk Wilayah Sulawesi Utara, disamping bermanfaat pula untuk menaruh sejumlah bawah yang tetap tidak mengurangi keamanan dan kenyamanan berkendara. Oh ya, bedannya Suzuki Address dengan skutik lainnya, posisi baterai (accu)-nya yang tinggi, terletak di bawah lampu depan. Terlebih ketika harus melewati genangan air yang tinggi.

Dengan segala fitur terlengkap dikelasnya,Suzuki Address yang punya beberapa pilihan warna menarik, yaitu Merah – hitam, biru hitam, putih, hitam dan varian MotoGP 2015.Suzuki Address dapat dipastikan mampu bersaing di kelasnya.Belum lagi diperkuat Suzuki Genuine Part (SGP). Ini jagoan baru kami sambung Ardhy.

Sumber : Marketing Promotion PT.SGM Wilayah Sulawesi Utara

0 komentar:

Posting Komentar

Suzuki Motor Manado. Diberdayakan oleh Blogger.

Silahkan Like dulu Bro and Sis

Popular Posts

Blog Archive